M. Abidin, GM Service & Motorsport Yamaha : Dengan Bobot 7Kg Lebih Berat, R15 Bisa Tetep Kencang Seperti NVL

image

Lebih berat lebih kencang?!?

Kawan, masih dalam euforia launching R15… kita gali lebih dalam tentang segi performance R15 yuk!.

Menurut Bpk. M. Abidin, GM Service & Motorsport Yamaha Indonesia, dalam pengujian internal R15 bisa mengail top speed hingga 138 km/jam masbro!.
“Tetep bisa kencang. Bisa sampai 138 kpj”, ujar Pak Abidin ketika diwawancarai detik oto.

Nah, apakah ini akibat penambahan fairing sehingga aerodinamis semakin mantab, atau karena perbedaan ECU dan Transmisi 6 percepatan yang lebih maju daripada NVl?, terlepas dari itu semua, semua pengendara kudu melihat situasi dan kondisi ketika akan membetot gas. Sebagai sesama biker, MDblog berkewajiban untuk saling mengingatkan agar kita selalu berkendara dengan defensive serta selalu safety. Safety dalam menggunakan perlengkapan berkendara dan cara berkendara, defensive terhadap perilaku berkendara pengendara lain untuk meminimalisir terjadinya accident.

Semua motor pada dasarnya kencang bro!, rata-rata bisa 4-5x lipat kecepatan atlet berlari, jadi jangan kuatir.. gunakan kedewasaan masbro sekalian dalam menghandle kecepatan motor masing-masing. Apalagi dengan top speed kayak diatas, ngeriiiii ngeriiii sedaaaaaaap.

Accidents hurts bro!. You don’t have to feel it.

Baca juga :

Posted on 24 April 2014, in Info Roda Dua, Tips Motor & Berkendara, Yamaha and tagged , , . Bookmark the permalink. 13 Komentar.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.