Pengalaman Seru Nobar #SachsenringGP 2017 di Kopi Kelir Gresik Bareng PT. MPM Distributor

IMG-20170702-WA0159

Masdaniblog.com – Assalamu’alaikum Bro Sis… yaopo kabare?, kemaren masdani berkesempatan nobar motogp #SachsenringGP yang bertempat di Jerman bareng-bareng PT. MPM Distributor, race berakhir dengan keluarnya Marc Marquez sebagai juara sekaligus mengokohkan tahtanya sebagai The King of Sachsenring , lha piye jeh… 8 kali poles pos. 8 kali juga 1st podium di sirkuit milik Jerman ini. Wes simak saja jalannya nobar Moto GP bareng PT. MPM di Kopi Kelir Gresik ini rek….

Capture

Pas hari Minggu tanggal 3 Juli kemarin, waktunya Moto GP Jerman yang dimulai pas pukul 19:00 WIB, masdani masih PW mau nonton dirumah setelah sholat magrib, eh lha kok pas ngecek WA ada pesan dari kawan lama yang ngajakin nobar alias nonton bareng MotoGP di Kopi Kelir, dekat rumah cak!, asiknya lagi nobarnya diadain sama  PT. MPM nih.. cang cing cong, ganti baju langsung berangkat cuss ke Kopi Kelir yang berjarak cuma 3 Km dari rumah.

 

Nyampe di Kopi Kelir, parkiran udah full sama MotoGP Addict yang sekalian ngopi, beres markir motor, ketemu sama Mas Adi, ngobrol bentar ngetan ngulon soalnya lama gak ketemu, race udah 20 laps to go, masdani pun permisi buat registrasi nobarnya buat dapet kupon undian Nobar MotoGP 2017 di Sepang besok, sama kupon buat makan-minum-cemilan-ngopi, jian kuomplit tenan jeh!.

Baru aja beres pesen makanan, Andrea Iannone ndlosor… wah, ngeweh lihat masdani pesen makanan keknya, wkwkwk… ternyata, mayoritas yang dateng buat nobar hari ini didominasi dari temen-temen Club Honda, ada CB, Beat, CBR, Supra, dll… pantesan rame, ditambah “Jamuan” makan komplit nasi goreng+snack tahu crispy+kopi+es, pasti makin betah nih… jozz tenan.

 

Sepertiga akhir balapan, cuma fokus sama posisi 3-4-5 yang diisi Pedrosa, Vinalez dan Rossi yang saling overtake, 1 dan 2?, udah turing didepan Marquez dengan Folger yang setim sama Zarco dari tim satelit Yamaha. Performa Folger sebagai akamsi alias anak kampung sini karena bermain di kandang sendiri memang mengejutkan, masdani sendiri smepet bingung siapa nih Folger, wkwkw… last lap Marc berhasil finish pertama dengan waktu 40’59.525, disusul oleh Folger +03.310 dan posisi ketiga oleh Pedrosa +11.546. berikut komplitnya :

  1. M. Marquez
  2. J. Folger
  3. D. Pedrosa
  4. M. Vinalez
  5. V. Rossi
  6. A. Bautista
  7. A. Espargaro
  8. A. Dovisiozo
  9. J. Zarco
  10. C. Cruthlow
  11. J. Lorenzo
  12. D. Petrucci
  13. P. Espargaro
  14. B. Smith
  15. J. Miller
  16. M. Kallio
  17. K. Abraham
  18. T. Rabat
  19. L. Baz
  20. S. Redding
  21. A. Rins

 

MotoGP finish ternyata nobarnya belom finish lho… Mas Guntur sebagai MC tiba-tiba membuka acara lagi dengan mengadakan Quiz dadakan, menanyakan siapakah rider yang pertama jatoh saat race tadi, menebak pasti bakal banyak yang angkat tangan, masdani yang duduk paling pojok dibelakang pun mengangkat tangan untuk memeriahkan acara, tapi asyeemb….. lha kok cuma masdani yang angkat tangan, yowis langsung tarik tangan kebawah berharap biar gak dilihat mas MC, dasar rejeki, ternyata kelihatan… akhirnya masdani t e r c y d u k dan dibawa kedepan untuk menjawab pertanyaan tadi. Jan Grogi tenan jeh… wkwkwk. berhubung udah nyimak MotoGP dengan baik, jadilah masdani tahu jawabannya, kirain dapet hadiah CBR, dan ternyata memang… tapi dicicil kaosnya dulu, wkwkwk… siplah, makasih banyak MPM!.

IMG-20170702-WA0138

dua pertanyaan dilontarkan lagi dan acara dilanjutkan dengan halal-bihalal antar club honda yang hadir, semuanya saling bermaaf-maafan sambil diiringi live music yang memeriahkan acara, endingnya foto bersama untuk kenang-kenangan sekaligus ada sambutan dari ketua Paguyuban Club Honda Gresik.

Klasemen sementarapun berhasil dikuasai oleh Marquez dengan 129 point, Vinalez ditempat kedua dengan 124 poin, Dovi di tempat ketiga dengan 123 poin dan Rossi di tempat keempat dengan 119 poin.

 

Sekian, sampai jumpa di Nobar BrnoGP Ceko tanggal 6 Agustus besok bareng MPM di Sidoarjo. wasalamualaikum…

 

Baca juga :

Tetap terhubung di :

Email : masdaniblog@gmail.com
Twitter : @masdaniblog
Google+ : masdaniblog
Whatsapp : 085645368883
Facebook : kemal.astrid
Fanspage : masdaniblog.com
instagram : Kemal Astrid

Posted on 3 Juli 2017, in Events, Honda and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. kopi kopi bang uda ngopi belum haha, sambil ngopi enak nya main game poker ni https://situslapakpoker.com/ pasti tamah seru Situs Lapak Poker

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.