Selama Free Practice Lorenzo Terus Mengeluh Dengan Motornya, Pertanda Mau Pindah Nih?

image

Cak Jorge Lorenzo

Kawan, pagi ini MDblog telah membaca beberapa rangkaian artikel di zona olahraga detik.com, yang mengejutkan ternyata Lorenzo bolak balik dimuat menjadi artikel di pagi yang cerah ini, ada apa gerangan?.

Pertama, karena hasil Free Practice Lorenzo bisa dibilang kurang memuaskan, selalu berada di luar lima besar practicing results dengan dalih tunggangannya ndak enaaak.

Kedua, meski sudah menggunakan ban ” pilihannya” yakni BS dengan spek 2013 torehan waktunya masih jauh dari posisi rekan se-timnya, Cak Valentino.

Ketiga, hasil wawancara dengan Crash Magazine mengatakan bahwa doi akan memperpanjang kontrak dengan Yamaha (yang memang kontrak berakhir musim ini) JIKA motornya enak. Naaah..?!?.

Apakah ini sinyalemen baha Jorge Lorenzo akan pindah tim? Karna terdengan rumor yang lagi santer bahwa Honda menginginkan dia ada di timnya menggantikan Dani Pedrosa. Weh, kalo iya dugaan MDblog Lorenzo akan menjalani musim ini dengan race yang “ogah-ogahan”. Semoga saja hanya settingan motornya aja yang kurang dan sip dan bisa segera mengejar ketertinggalannya.

Piye Mas Bro menurut Sampeyan?

Baca juga :

Posted on 12 April 2014, in Info Roda Dua, MotoGP and tagged , , . Bookmark the permalink. 10 Komentar.

  1. Pertamax hanya milik TS 😛

  2. jangan ke honda deh.ane gak suka ma dia tp ane suka honda.mnrt ane dia pembalap yang manja…

    [Modif] Supra Fit Xtreem

  3. Kalo sampe pindah k hrc, ntar ngga seru..tll superior

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.