SARP : Modifikasi Dengan Official Suzuki High Performane Product, Tambah Ganteng Iya, Power Naik Iya.

Masdaniblog.com – Assalamualaikum Kawan!, apa kabar pembaca setia masdaniblog?, Kali ini, Suzuki sedang heboh dengan direleasnya produk Aftermarket dengan Brand alias Merk SARP : Cobra Series. Jadi Kawan, SARP adalah High Performance Product yang diciptakan untuk sepeda motor Suzuki, dan saat ini mereka sedang serius untuk pengembangan SARP Cobra Series untuk GSX Series, Wooh…. mutakhir tenan….

 

SARP Cobra Series ini dijual secara resmi di Dealer-dealer Suzuki dan dapat dipasang oleh teknisi yang terlatih. Enaknya lagi nih, kelebihan yang didapat untuk konsumen alias kita-kita adalah :

  • Pemasangan produk SARP tidak menggugurkan garansi unit sepeda motor.
  • Produk SARP dilengkapi dengan garansi (maknyusss…..)
  • Memiliki daya tahan tinggi ( Lha piye, materialnya wae pake Stainless Steel SUS304 dan Duralium A5052P yang harganya ndak murah).
  • Tersedia dalam 4 pilihan warna yang dipulas secara Anodized, ada Merah, Silver, Biru dan Titanium.

 

Parts yang disediakan SARP untuk GSX 150 Series terhitung cukup banyak, malahan riset dan pengembangan untuk parts aftermarket yang lain juga belom selesai lho Bro.. direncanakan akan direlease juga Parts seperti Front Upsidedown Fork, ECU, Rear Adjustable Shockbreaker, Sprocket Gear and Chain, dll… Kuomplit pokoke…..

 

Full Set Exhaust System – Rp 1.500.000

Dibuat dengan material SS SUS304, Full System Exhaust ini dirancang untuk menghasilkan tenaga yang lebih besar buat GSX 150 Series, gak tanggung-tanggung, Tenaga naik sebanyak 1,4 HP dan Torsi bertambah 0,4 Nm. Kalo dilihat dari hasil Grafik Dyno diatas, jika menggunakan knalpot standar tercatat 16,2 Hp @ 9.766 RPM dan torsi 12,9 Nm @8.414 RPM, penggunaan knalpot SARP menjadikan muntahan power mesin DOHC ini sebesar 17,6 Hp @ 10.421 RPM dan torsi 13,3 Nm @ 8.297 RPM…!!!. Mak Njendull pas buka gas!. On Wheel lho ini…

 

Foot Step Assy – Rp 1.400.000

Tersedia 4 pilihan warna, dan terbuat dari Duralium Series 5, Foot Step ini memiliki fitur Adjustable Foot Positioning yang bisa dirubah-rubah sesuai kenyamanan kita dan efeknya memberikan Cornering Angle yang lebih baik daripada Foot Step Standar.

 

Brake and Clutch Lever – Rp 1.400.000

Terbuat dari bahan Duralium Series 5 dengan 4 pilihan warna, Tuas Rem dan Tuas Kopling ini dapat disetel jangkauannya Bro!, enak buat yang terbiasa pencet dikit langsung ngerem… ditambah rem GSX 150 Series udah buatan anakan Brembo alias Bybre, tambah siiip. DIlengkapi dengan mekanisme lipat, jadi pas motor rubuh gak sampai patah Gan… secara harganya gak murah, Good Job tenan!.

 

Triple Clamp Assy – Rp 1.030.000

Terbuat dari Duralium Series 5 dan 4 pilihan warna, Segitiga ini memiliki fitur Adjustable Steering Angle Bro… biar makin sip kalo mau lurus atau nikung-nikung.

 

Handguard – Rp 500.000

Berbahan Duralium, Handguard ini berfungsi menambah pengamanan bagi jari-jari tersayang kita. Tentunya menambah ganteng tampilan motor juga.

 

Chain Guard – Rp 750.000

terbuat dari Duralium dan tersedia 4 warna, Chain Guard ini seperti namanya melindungi rantai dan sproket gear belakang, sayang gak ada tensioner rantainya yo Bro…

 

Wah,,, seandainya Masdani punya GSX R, knalpot Full System jadi incaran wajib yang kudu dipasang nih!. Kapan ya…..

 

Sekian, Semoga bermanfaat kawan dan salam njengatz!. (Masdani)

 

Baca juga :

Tetap terhubung di :

Email : masdaniblog@gmail.com
Twitter : @masdaniblog
Google+ : masdaniblog
Whatsapp : 085645368883
Facebook : kemal.astrid

Posted on 3 April 2017, in Suzuki and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 5 Komentar.

  1. Produksi mana ya?Jgn2 Purbalingga’an?

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.